Widget Label Animasi Vertikal

1. Setelah anda login ke Blogger, selanjutnya anda masuk ke menu Tata letak/Layout >> elemen halaman. terus anda tambahkan gadget baru, yaitu gadget Html/javascript

2. Copy dan paste semua kode dibawah ini ke gadget Html anda. tapi sebelumnya anda edit terlebih dahulu beberapa bagian kode dibawah ini.
<span style="text-align: center;font-family:georgia;font-size:130%;color:white;"><marquee onmouseout="this.start()" direction="up" padding="5px" behavior="scroll" scrollamount="2" onmouseover="this.stop()" scrolldelay="10" style="text-align: left;" height="200px" bgcolor="black" width="145px">

<li><a href="Masukan Link label anda disini"> Tulis nama Label disini</a><li>

<li><a href="Masukan Link label anda disini"> Tulis nama Label disini</a><li>

</marquee></span>

 
Keterangan :
Silahkan anda edit beberapa bagian kode yang saya beri warna kuning di atas. misalnya ukuran font atau teks yang tadinya  130%  menjadi  150% Sesuai keinginan anda. untuk warna teks yang tadinya White  misalnya anda ganti dengan blue dan sebagainya. jangan lupa untuk menyesuaikan ukuran widget tersebut dengan amerubah ukuran width dan height nya.tergantung ukuran dimana anda akan menempatkannya. jadi semuanya tinggal anda sesuaikan saja.
Untuk isi konten seperti nama label dan link labelnya silahkan anda masukan ke bagian kode yang berwarna biru di atas. untuk mencari Link label,baiknya anda gunakan dulu widget label standar dari blogger.com. setelah semua linknya anda dapat baru anda hapus kembali widgetnya.
bila anda ingin memperbanyak isi konten, anda cukup mengcopy  kode seperti dibawah ini dan anda paste sebelum kode </marquee>. kode yang diperbanyak yaitu.

<li><a href="Masukan Link label anda disini"> Tulis nama Label disini</a><li>

3. klik simpan/save
4.selesai, silahkan anda lihat hasilnya pada blog anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar